Sidang Istimewa LPM Intuisi 2018 Jilid II

ISI Surakarta- Sidang Istimewa Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intuisi ISI Surakarta 2018 Jilid ke-2 dilakukan pada Rabu-Kamis (21-22/11) bertempat di Ruang Seminar Pascasarjana Kampus I ISI Surakarta Jalan Ki Hajar Dewantara No. 19 Kentingan, Jebres, Surakarta.

Sidang dipimpin oleh 3 pemimpin yakni Sigit Wicaksono, Mahasiswa Fotografi 2017 sebagai Pimpinan Sidang I, Miftakhul Jannah, Mahasiswa Televisi dan Film 2018 sebagai Pimpinan Sidang II, dan Latifah Azmul Fauzi, Mahasiswa Desain Komunikasi Visual 2017 sebagai Pimpinan Sidang III.

Agenda sidang ini berhasil mengesahkan perubahan dan/atau penetapan AD/ART, GBHO, dan GBHK (Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga, Garis Besar Haluan Organisasi, dan Garis Besar Haluan Kerja), Laporan Pertanggungjawaban hasil kerja selama satu periode, kemudian terpilih kandidat bakal calon Pemimpin Umum yaitu Sigit Kurnia Nur Santoso, Sigit Wicaksono, Hema Kusuma Sandi (Ketiganya Mahasiswa Fotografi 2017), Ari Aryani (Desain Interior 2017), dan Apriani Dwi Resmiyati (Televisi dan Film 2016) dikarenakan tidak ada kesediaan dari kandidat bakal calon terpilih dilakukan musyawarah oleh kandidat bakal calon hingga memutuskan untuk memilih kembali Apriani Dwi Resmiyati Mahasiswa Televisi dan Film 2016 sebagai Pemimpin Umum 2019.
Sidang Istimewa ini merupakan agenda rutin di setiap akhir perode pengurusan pada nama sidang ini disertakan kata Jilid ke-2 dikarenakan terdapat dua kali sidang dalam tahun yang sama pada bulan Maret lalu akibat mundurnya proses pergantian pengurus.

#lpmintuisi
#sidangistimewalpmintuisi
#isisurakarta
#persmahasiswa
#persma
#persmaindonesia

You may also like...